BENABOOK PDF

This Page is automatically generated based on what Facebook users are interested in, and not affiliated with or endorsed by anyone associated with the topic. Benabook () READ ONLINE FREE book by Benazio Putra in. Di balik pohon , biasanya ada orang yang pipis, tapi di balik “si pohon kribo― yang ini.

Author: Akiramar Yozshukree
Country: Botswana
Language: English (Spanish)
Genre: Photos
Published (Last): 21 June 2004
Pages: 397
PDF File Size: 2.8 Mb
ePub File Size: 2.19 Mb
ISBN: 227-6-21664-923-6
Downloads: 22901
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Faukasa

Apr 30, Lovina rated it really liked it. Apr 01, Olivia rated it really liked it Shelves: Buku ini adalah bacaan ringan tapi berbobot. Nggak diterima, ditolak atau dianggap remeh sama orang itu biasa, jangan dibawa kesel.

benabook benazio putra

Recommended buat di baca. Paperbackpages. Sehari setelah aku beli Bi!

Jadi secara content kurang begitu berhasil meng-impress saya. Awalnya mikir juga, apaan nih buku kribo-kribo gini? Sebenarnya kisah yang ditulis sederhana dan ringan buat dibaca. Nov 05, Luthfi Kurniawan rated it it was ok. Kocak parah deh pokoknya, kereeeen bang bena: Aslinya gw mulai baca dari minggu lalu, benabok kesendat-sendat baru berapa halaman, karena baca yg lain, dan sibuk sama hobi lain, jadinya baru hari ini ngelanjutin dan namatin bacanya.

Jun 03, Dewi Kemala Sari rated it it was amazing. Gue harus cari ilmu yang banyak. Baca selengkapnya di sini ya temen- temen. Udah warna warni ngejreng, banyak ilustrasinya, plus banyak game-game kecil-kecilannya! As a general rule we do not censor any content on the site.

Karena dia membuat kita kesal dan berapi-api untuk membuktikan kepada dia kalo kita nggak seperti yang dia bayangkan. Covernya unik dan lucu, jadi saya merasa harus memiliki buku ini karena mungkin isi di dalamnya juga sama uniknya dengan covernya dan sejujurnya karena ada bonus kacamata lucunya hehe. Buku ini fisiknya cakep.

  KEIL C51 COMPILER MANUAL PDF

Mar 26, Stefanie benabool it it was amazing Shelves: Plus dengan pembatas bukunya yang nggak kalah unyu, berbentuk kacamata si kribo. Salam untuk Zayka hehe. Only flag comments that clearly need our attention.

Bena cerita tentang keluarganya, yaitu nyokapnya, dan kedua kakaknya. Very well thought, good rather innovative concept. Sedangkan Bang Bena ini terkenal dengan kribonisasinya. Buku yang tidak melulu bercerita tentang kehidupan sang penulis.

Mar 17, Dhyn Hanarun rated it really liked it Shelves: Dan yang paling keren adal “don’t judge book with its cover” gak cocok buat buku yang satu ini. Thanks for telling us about the problem. Selain itu, tentunya asiknya berbagai macam permainan masa kecil tidak dapat terlupakan – seperti main kelereng, bekel, petak umpet, tazos, dan lain-lain. Apr 07, Rose Gold Unicorn rated it really liked it Shelves: Sekarang benwbook memaksimalkan penggunaan goodreads, jadinya kalo mau beli buku liat2 dulu rating sm reviewnya.

Halaman buku yg gw baca loncat dari ke Namanya kalo baca kisah hidup orang, biasanya begitu ya.

Bacaan pokok buat anak muda nih! Bagiku buku ini sih unik, karena selalu menarik buat ngubek-ngubek kehidupan orang. Jadi, 1 bintang untuk covernya yang lucu nan unik, 1 bintang untuk bonus kacamata, dan 1 bintang untuk beberapa ceritanya yang menggelitik.

Bukunya gokil abis, ceritanya itu tentang kehidupan si Bena Kribo cuma dikemas bneabook bahasa yang gahol abis. Buku ini sangat inspiratif, illustrasinya sangat menarik membuat para pembaca nggak bosan bacanya, bahasanya juga anak muda banget.

  THE USER ILLUSION BY TOR NORRETRANDERS PDF

Terlepas dari itu semua, good job buat Bang Bena ; Senang bisa membaca buku ini, karena jadi buku pelarian bagi saya saat penat dengan buku sastra kelas berat. Karena dia membuat kita kesel dan berapi-api untuk bensbook kepada dia kali kita nggak seperti yang dia bayangkan.

BenaBook disampaikan dengan gaya khas Bena: Itu juga yang membuat saya akhirnya merogoh kocek untuk membelinya. Jadi, 1 bintang untuk covernya yang lucu nan unik, 1 bintang untuk bonu Covernya unik dan lucu, jadi saya merasa harus memiliki buku ini karena mungkin isi di dalamnya juga sama uniknya dengan covernya dan sejujurnya karena ada bonus kacamata lucunya hehe. Di beberapa bagian kadang ada yang lucu, kadang juga ada yang jayus. Thoughtful banget, dan prinsipnya ada bgt, beda dari banyaknya beberapa oknum selebritas twitter yg semuanya benabooo bikin buku yang buat saya ga ada isinya dan cuma merugikan orang.

See 1 question about Benabook….

Merah, hitam, dan putih menjadi warna dominan di buku ini. Sekarang, setelah dikenal sebagai blogger, pembuat video, dan Tapi dari segi kreatifitas jujur patut dikasih jempol meskipun kreatifitasnya berpotensi menimbulkan korban baca: